Profil Penulis

Tak kenal maka tak sayang
Tak sayang maka benci
– Quote dari siapa aja –

Oke friends… Rasa-rasanya perkenalan via website gini tidak memuaskan. Maunya bertemu langsung terus berbagi pengalaman gitu. Tapi kalau begitu terus lama-lama ngeri juga para pengunjung ini.. (emang ada yang mau berkunjung ke website ini gitu?)

Saya Ryan Wijaya, .. Ya.. Jelek-jelek gini saya juga punya marga lo.. Marganya Wijaya. Serasa bangga punya marga ini meskipun pamornya kadang naik kadang turun. Saya lahir dari keluarga yang luar biasa uniknya. Ayah yang memberikan banyak pelajaran, Ibu yang selalu memberikan banyak nasihat luar biasa. Ditambah adik-adik yang selalu memotivasi. Rasa-rasanya saya sangat merindukan mereka. Mereka adalah sosok-sosok terindah dalam hidup saya. Tuhan telah memberikan sebuah keluarga yang sempurna bagi saya.

Sweet Family

Dan, yang tak kalah penting, nama pena saya adalah Ega Antara. Taukah friends siapa Ega Antara itu? Kenapa Ega Antara…? Ega Antara adalah tokoh fiksi buatan saya sendiri dan satu-satunya tokoh yang paling saya suka. Kenapa? Ya karena sifatnya si Ega ini mirip banget sama saya. (Ya iyalah orang saya-saya sendiri yang buat itu tokoh). Nih sosok penampakan si Ega Antara

Ega Antara

PS : Gambar itu sebenarnya bukan asli gambar saya sih, tapi seenggaknya sosok itu mirip sama perawakannya Ega Antara.

Advertisements

3 thoughts on “Profil Penulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s