Selamat Malam

Sudah sekian lama, sangat lama sekali saya tidak menulis di website yang saya bangun ketika saya mengalami susah-susahnya hidup ~ berlebihan. Pepatah bilang, orang bijak seringkali lahir dari orang-orang yang hidupnya susah (atau merasa susah). Namun sayang sekali, sampai sekarang saya belum juga menjadi orang yang bijak. Hehe

Sudah setahun lebih saya tinggal di Jakarta, dan tulisan saya yang terakhir mengenai uang receh yang entah kenapa, berhasil mencuat lagi, membuat saya tergugah untuk menghidupkan website ini lagi. Tulisan itu dibuat entah tahun berapa, terinspirasi oleh Ibu tercinta ketika masih di kampung halaman dulu. Sekarang saya sudah bekerja di Jakarta, sebuah kota besar namun penyakitan… Ah semoga saya betah…

Saya ingin memberitahukan satu hal yang menggelitik di sini…

screenshot-11

Bisa teman-teman lihat, website ini bisa terkenal ~ setidaknya didatangi oleh orang-orang :D, karena isi dari website ini sebagaian besar – atau hampir seluruhnya berisi kegalauan-kegalauan saya selaku penulis. Sesuai tagline dan nama website nya, berbagai macam pertanyaan dan pernyataan yang saya temukan dalam kehidupan, dahulu – sekarang sudah tidak, sering saya tuliskan di dalam website ini. Dan ternyata, banyak juga yang orang-orang yang mencari petunjuk via google, dan sampailah pada website ini.

Di sini saya agak tersentuh, dan tentu saja berdoa, semoga mereka-mereka yang datang ke sini dengan kegalauan, bisa terbantu beban ketenangannya, Aamiin.

Website ini terbentuk ~ saya ulang lagi, dari pengalaman pribadi penulis. Ketika saya mempunyai jawaban atau pertanyaan atas fenomena kehidupan yang selalu unik, akan saya coba tulis di sini…

Untuk itu, mari kita mulai lagi…

Jakarta, 04 Februari 2017
Ryan Wijaya

Leave a Reply

